Komite Audit

Ida Bagus Putu Sinarbawa

Komisaris Independen

Lahir pada tahun 1957. Menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Hensel Davest Indonesia Tbk. sejak Februari 2019. Sebelumnya Bapak Sinarbawa menjabat sebagai pejabat regulator keuangan Indonesia (OJK Otoritas Jasa Keuangan), ia bertanggung jawab untuk mengembangkan peraturan investasi untuk pasar modal Indonesia dan terlibat dalam mengatur manajemen aset dan manajer investasi. Selain anggota dewan komisaris PT Hensel Davest Indonesia Tbk., Pada saat ini beliau menjabat sebagai Komisaris di PT Narada Asset Management. Bapak Sinarbawa memegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Pancasila, Indonesia.

Ade Damayanti Vina Giovani

Komite Audit

Ade Damayanti Vina Giovani lahir pada tahun 1987. Beliau menjabat sebagai Komite Audit di PT Hensel Davest Indonesia Tbk, sejak Februari 2019. Sebelumnya Ade Damayanti Vina Giovani pernah menjabat sebagai MT Piutang di PT Nusantara Surya Sakti, bertanggung jawab untuk mengelola transaksi keuangan perusahaan dari pelanggan ke perusahaan. Setelah itu, menjabat sebagai Akuntansi di PT Sapta Sari Tama dan bertanggung jawab atas Entri Data, Mengelola Kas Kecil, Menganalisa laporan laba rugi perusahaan, membuat laporan bulanan dan perpajakan perusahaan, kemudian menjabat sebagai Kepala Akuntansi di PT Bandar Trisula dan bertanggung jawab untuk mengendalikan transaksi keuangan, mengendalikan piutang, kasir, gudang, penjualan, perpajakan dan penggajian perusahaan. Beliau telah memperoleh Brevet AB dalam hal perpajakan. Ade Damayanti Vina Giovani memegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Kristen Indonesia di Makassar, Indonesia dan gelar Magister Akuntansi dari Universitas Hasanuddin di Makassar, Indonesia.

Ayub Herbi Patandean

Komite Audit

Ayub Herbi Patandean lahir pada tahun 1992. Menjabat sebagai Komite Audit di PT Hensel Davest Indonesia Tbk, sejak Februari 2019. Ayub Herbi Patandean pernah menjabat sebagai Staf Audit Internal di KAP Yakub Ratan CPA, bertanggung jawab untuk melakukan audit di beberapa perusahaan di Makassar. Setelah itu, pernah juga menjabat sebagai Kepala Akuntansi di PT Bumi Mitra Buton Abadi, kemudian menjabat sebagai Kepala Akuntansi di PT Artha Properindo. Ayub Herbi Patandean memegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Fajar Makassar di Makassar, Indonesia.