Dewan Komisaris

Maxie Djonny

Presiden Komisaris

Lahir pada tahun 1971. Meraih gelar sarjana di bidang Teknik Kimia dari Universitas Bosowa pada tahun 1997. Menyelesaikan gelar magisternya di Konversi Energi dari Universitas Hasanuddin pada tahun 2016. sebelumnya beliau bekerja sebagai Pelatih Senior di Sinarmas MSIG dan sebagai Manajer Area Agensi di Sinarmas MSIG. Saat ini beliau menjabat sebagai komisaris independent PT Doeku Peduli Indonesia dan menjadi Dosen di Universitas Kristen Paulus di Indonesia, juga sebagai Pelatih Senior di PT Asuransi CAR Life (Anggota Grup Salim).

Adikin Basirun

Komisioner

lahir pada tahun 1970. Telah menjadi anggota dewan komisaris di PT Hensel Davest Indonesia Tbk, sejak Februari 2019. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2015, sebagai direktur IT dan Risk Management. Sebelumnya, beliau adalah Presiden Direktur di PT Pacific Duaribu Investindo, yang memiliki pengalaman selama 26 tahun di Pasar Modal Indonesia. Selain anggota dewan komisaris PT Hensel Davest Indonesia Tbk, saat ini, beliau menjabat sebagai Komisaris Independent di PT UOB Kayhian Sekuritas Indonesia, Direktur Independent di PT Baramulti Suksessarana Tbk, dan sebagai Direktur Utama PT Madusari Murni Indah Tbk. Kemudian juga menjabat sebagai Dewan Pembina Indonesia Chief Information (ICIO). Bapak Adikin Basirun memegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Tarumanagara di Jakarta, Indonesia.

Ida Bagus Putu Sinarbawa

Komisaris Independen

lahir pada tahun 1957. Menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Hensel Davest Indonesia Tbk, sejak Februari 2019. Sebelumnya beliau menjabat sebagai pejabat regulator keuangan Indonesia (dikenal sebagai OJK Otoritas Jasa Keuangan), yang bertanggung jawab untuk mengembangkan peraturan investasi bagi pasar modal Indonesia dan terlibat dalam pembinaan perusahaan aset manajemen dan manajer investasi. Selain anggota dewan komisaris PT Hensel Davest Indonesia Tbk., Pada saat ini Bapak Sinarbawa menjabat sebagai Komisaris di PT Narada Asset Management. Bapak Sinarbawa memegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Pancasila, Indonesia.